Saturday, September 16, 2017

Mantra Jawa Ampuh Untuk Pemanggil ikan Agar berkumpul

Mantra Jawa untuk Pemanggil ikan Agar berkumpul


Mantra atau Doa ini diperuntukan buat orang yang hobby memancing atau pun hobby menangkap ikan. Lebih bagusnya lagi mantra ini bisa dipergunakan untuk nelayan dalam mencari ikan di lautan lepas atau pun di danau, supaya ikan-ikan yang menjauh bisa mendekat dan berkumpul didekat kita.

Mantra atau Doa Mancing dan pemanggil Ikan

kecipak cipak tirto indrokilo iwak iwak podo teko moro.siji siji takceluk ngango aji tirto kamandanu penguwasaning khodam aji segoro banyu.sir tirto aji ngiring iwak iwak podo teko podo moro. kemrubut tekane siji dadi okeh ngumpulo ana ngisor epek epek telapak tangan ku mergo kesawaban ajiku tirto kamandanu

Mantra mancing atau pemanggil ikan

Baca Juga : Doa Mancing Ikan Ampuh agar Dapat Hasil Banyak dan Doa Mancing Ikan yang Ampuh dapat hasil memuaskan

Syarat laku.

Mandi suci sebelum magrib sedekah weton dan laku trus puasa biasa 3 hari malam nya jam 12 malam baca mantra pemangil ikan sebanyak jumplah weton x 10 contoh jumat wetonnya 7 ya banyak 70 x selama 3 hari.

Pengunaanya sebelum memancing bacakan mantra di air yg akan di gunakan untuk mancing terus kecipakan air nya pakai tangan anda Insya Allah ikan-ikan pada ngumpul secara alami di bawah telapak tangan tingal mancingi aja inilah mantranya. Mantra ini bisa untuk ikan lele, ikan nila besar dan ikan mas atau ikan-ikan lainnya. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

1 blogger-facebook so far


EmoticonEmoticon