Saturday, September 16, 2017

Doa Mancing Ikan yang Ampuh dapat hasil memuaskan

Doa Mancing Ikan yang Ampuh dapat hasil memuaskan - Mendapatkan ikan yang banyak adalah tujuan utama seseorang berangkat memancing. Berbagai upaya dilakukan oleh para mancing mania untuk mencapai tujuan ini, mulai dari menyiapkan alat pancing dengan kualitas baik, umpan dengan kualitas nomor 1, bahkan hingga memilih waktu mancing yang dirasa paling tepat, misalnya seperti saat malam hari.

Upaya-upaya tersebut tentu merupakan suatu wujud ikhtiar yang baik dalam mencapai tujuan kita berangkat memancing. Namun, alangkah sempurnanya sebetulnya jika upaya-upaya tersebut diiringi dengan suatu doa. Doa dan usaha memang merupakan satu kesatuan yang tak bisa dilepaskan ketika kita ingin mengapai sebuah tujuan. Nah, oleh karena hal tersebut, berikut ini kami akan share tentang salah satu doa mancing ikan agar dapat banyak sesuai dengan ajaran Islam.

Doa Mancing Ikan yang Ampuh dapat hasil memuaskan

 
Doa Mancing Ikan

Sebetulnya ada banyak doa atau mantra yang biasa digunakan para pemancing untuk mengundang ikan agar memakan umpannya. Mulai dari doa yang bersifat jahil semacam mantra, pantangan-pantangan, hingga doa mancing ikan yang entah dari mana asal usulnya hingga doa yang sifatnya ala Islam.

Doa atau mantra mancing ikan semacam itu sebetulnya tentu bertentangan dengan syariat Islam dan cenderung mengarah pada kesyirikan. Jika kebiasaan diteruskan, bukannya ikan yang didapat, justru bisa jadi membuat kita tergolong orang-orang yang tersesat.

Doa Mancing Ikan yang Ampuh dapat hasil memuaskan

Doa Mancing Ikan Ampuh agar Dapat Banyak

Baca Juga artikel lain nya :


Doa mancing ikan sendiri pada kenyataannya tidak pernah diriwayatkan di zaman Rosululloh. Hanya saja, ada satu doa yang menurut banyak orang sangat tepat untuk dipanjatkan ketika kita akan memasang umpan dan menenggelamkannya ke dalam kolam atau sungai. Doa ini merupakan wujud dari pujian kita kepada Alloh dengan harapan agar kegiatan mancing yang kita lakukan bisa dicatat sebagai bentuk ibadah sekaligus agar kita mendapat ikan yang banyak. Doa mancing ikan tersebut memiliki bacaan sebagai berikut:

    Latinnya : “Laa Tudrikuhul Abshaaru, Wa Huwa Yudrikul Abshaar, Wahuwal Lathiiful Khabiir.” 
    Artinya: “Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan, dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.”


Doa mancing ikan di atas pernah beberapa kali saya praktikan dan terbukti sangat makbul. Entah karena kebetulan atau karena keberuntungan saya, beberapa kali saya membaca doa tersebut sebelum mancing, saya mendapatkan ikan jauh lebih banyak dibandingkan teman-teman saya.

Untuk melafalkan doa mancing ikan tersebut, saya biasanya berusaha untuk mensucikan diri dengan mengambil air wudlu sebelum berangkat memancing. Sesampainya ditempat mancing, saya kemudian mencari tempat yang dirasa paling strategis, yaitu tempat yang teduh dan tempat yang banyak batu-batu besarnya.

Setelah mendapatkan posisi yang enak, saya kemudian mulai memasang umpan di kali sembari melafalkan surat Al-Fatihah, baru setelah itu, saya melafalkan doa mancing ikan di atas dalam 1 kali hembusan nafas lalu meniupkan sisa nafas di akhir doa ke si umpan sembari mulai melemparkan kail.

Nah, itulah doa mancing ikan agar dapat banyak yang biasanya saya lakukan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Silakan saja. Saya mendoakan semoga Anda mendapatkan lebih banyak ikan dibanding teman-teman mancing Anda setelah menerapkan amalan doa ini. Amin.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon