Friday, June 29, 2018

Cara Mancing Agar Cepat Dapat Ikan Paling Ampuh


Teknik Cara Memancing Ikan Agar Dapat Banyak - Seperti yang kita tahu, bahwa Memancing ikan merupakan sebuah hobi yang sangat menyenangkan, Bila cuma untuk hobi, maka memancing tak perlu sebuah teknik kusus, karena dapat ikan banyak sukur, tak dapat ikan juga tak menjadi masalah. Begitu pun sebaliknya, bila mancing bertujuan untuk mencari lauk, Maka perlu memakai teknik cara dan strategi kusus agar supaya bisa memperoleh ikan yang banyak.


Hal pertama yang perlu kita perhatikan ialah waktu, karena waktu memancing juga dapat mempengaruhi ikan yang akan kita peroleh, Sebagai contoh aja, umumnya ikan sungai dan juga berbagai ikan tertentu akan lebih aktif pada malam hari, Maka gunakan waktu mancing pada malam hari agar supaya hasil jadi lebih memuaskan.



Intinya ialah kita cari ikan tersebut aktif bergerak dan nyari makan. Seperti ikan gabus dan juga lele, dia akan lebih cenderung aktif dan mencari makanan pada malam hari, maka bila anda mancing ikan jenis ini maka waktu malam hari adalah waktu yang tepat untuk hasil yang lebih maksimal.

 

Teknik Cara Memancing Ikan Agar Dapat Banyak

Selain memperhatikan waktu dan jam mancing, yang perlu kita perhatikan pula ialah jenis umpan yang digunakan, misalkan anda ingin mancing di sungai agar tujuannya memperoleh ikan lele dan ikan gabus, Maka umpan yang perlu kita pakai yang paling di sukai oleh kedua jenis ikan tersebut. sebagai contohnya dapat memakai cacing, ulat daun dan juga berbagai umpan recikan yang telah banyak kami tuliskan pada blog ini.

Perlu diketahui, bahwa Umpan merupakan sebuah kunci sukses untuk dapat mancing ikan baik di sungai dan juga laut, maka hal tersebut juga perlu selalu di perhatikan dan jangan Anda remehkan umpan yang akan kita pakai mancing. Karena bila niat awal mancing kita memang ingin mencari ikan, pastinya berbagai hal persyaratan tadi dapat anda penuhi.

Begitu pun sebaliknya, Bila mancing hanya merupakan hobi dan untuk menghilangkan suntuk aja, tak perlu teknik apa-apa, mancing tak pakai umpan pun tak menjadi masalah, yang terpenting hobi dan rasa suntuk kita jadi hilang dan mampu terpuaskan dengan memancing tadi.

 

Berdoa Sebelum mulai mancing ikan.

Agama mengajarkan kita, bila ingin memulai sesuatu maka harus selalu berdoa terlebih dahulu. karena percaya atau tidak hal ini akan mempengaruhi pekerjaan yang kita lakukan, misalnya supaya selamat dan memperoleh hasil yang melimpah.
Dalam tulisan kami sebelumnya juga sudah dituliskan post tentang, Amalan dan doa sebelum mancing ikan agar supaya bisa dapat banyak, bila anda belum membacanya silahkan di baca dahulu, siapa tahu bermanfaat untuk anda yang selama ini mencari doa mancing yang tentunya harus diyakini dan diamalkan agar supaya hasilnya optimal.
Mungkin itu yang dapat kami berikan kali ini, intinya adalah 3 hal yang perlu anda perhatikan. Yang pertama adalah umpang yang digunakan. Kedua waktu memancing pada malam hari agar ikan lebih agresif dan mencari makanan / umpan anda. Yang ketiga adalah Jangan lupa berdoa agar supaya hasil mancing yang anda peroleh lebih maksimal dan dapat ikan banyak.

Cara Mancing Ikan Agar Cepat Dapat Ikan 100% Berhasil

Mancing ikan adalah sebuah hobi atau sebuah kegiatan untuk memperoleh  / menangkap ikan dengan memakai alat joran dan kail. Adapun kegiatan memancing sendiri selain untuk memperoleh hasil tangkapan ikan juga dipakai untuk mengisi waktu sekaligus juga untuk melepas stres. Ada juga para mincing mania yang memakai kesempatan memancing ini untuk mencari rejeki sebagai nelayan dengan tujuan ikannya untuk makanan keluarga maupun untuk dijual.

Maka untuk itu bagi anda yang masih pemula dalam hal memancing dan perlu pengetahuan dan masukan baru agar supaya mendapat hasil tangkapan ikan yang melimpah dan memuaskan, maka taka da salahnya jika anda membaca artikel kami berikut ini.

Cara Memancing Agar Cepat Dapat Ikan yang dapat anda jadikan referensi untuk anda.

Teknik Cara Memancing Agar Cepat Dapat Ikan yang banyak

Adapun cara memancing agar cepat dapat ikan pertama-tama anda perlu menyiapkan beberapa peralatan pancing yang cocok untuk spot mancing anda seperti memancing di sungai, laut, danau, dan atau kolam sekalipun. Peralatan memancing ini meliputi joran, kail, pelampung, timah pemberat, benang pancing, reel pancing, dan umpan yang benar. 
Itu merupakan beberapa peralatan yang perlu anda persiapkan agar supaya bisa memperoleh target ikan yang banyak. Setiap pemancing pemula pastinya berkeinginan langsung memperoleh ikan dengan cepat, padahal memancing adalah sebuah kegiatan yang perlu anda nikmati dan perlu kesabaran dalam melakukannya agar proses atau kegiatan memancing Anda jadi lebih menyenangkan.

Cara Mancing Agar Cepat Dapat Ikan Paling Ampuh


Bagi anda yang baru pertama memancing terdapat beberapa tips atau caramemancing agar cepat dapat ikan yang dapat anda praktekan pada spot memancing yang menjadi pilihan anda. Cari rumpon atau rumah ikan yang umumnya ada pada semak belukar di tengah sungai maupun di pinggir sungai. 
Umumnya rumpon ini ada banyak sekali di sungai yang mana di bawahnya merupakan tempat berkumpulnya jenis ikan-ikan sungai tertentu. Hal ini berlaku juga untuk memancing di laut dan juga biasanya para penduduk atau mancing mania dapat memasang rumpon buatan yang terbuat dari bambu maupun kayu.


Baca juga:


Nah sobat, Itulah tadi beberapa cara dalam memancing agar supaya lebih cepat dapat ikan yang mungkin dapat membantu anda jadi seorang pemancing profesional. Sekian ulasan kami kali ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam mancing mania, sukses untuk kita semua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon