Saturday, June 9, 2018

Doa Mancing Supaya dapat Ikan Besar dan Banyak


Berikut ini merupakan sebuah Doa Mancing Ikan  yang mungkin saja akan dapat membantu bagi anda para penggemar hobi memancing kami bisa memperoleh tangkapan ikan yang banyak dan juga besar-besar. Untuk anda hobi mancing mania rasanya sangat ingin menjadi jawara dalam setiap lomba mancing, nah kami berikan pada anda salah satu do'a agar supaya menang lombang pemancingan yang bisa anda amalkan yaitu doa memancing ikan agar supaya memperoleh tangkapan mancing yang banyak. Dengan kita membaca doa berikut ini sebelum mulai berangkat mancing ikan mas ataupun ikan lainnya di laut misalnya maka tentunya diharapkan hasil yang kita peroleh juga akan semakin banyak dan dapat mengungguli dari peserta yang lainnya.

Doa Mancing Supaya dapat Ikan Besar dan Banyak
Doa Mancing Supaya dapat Ikan Besar dan Banyak

Pada saat kita berbicara tentang hobi memancing, memanglah diperlukan kesabaran dan juga sikap yang tak mudah bosan. Karena mungkin aja umpan kita pada saat ini tak dimakan ikan, akan tetapi bisa jadi sesudah menunggu dalam beberapa waktu tertentu maka hal itu akan berbuah mani dan ikan banyak yang mendekati umpan sehingga kita tak akan pulang dengan tangan hampa. Memancing memang merupakan sebuah aktivitas yang mengasyikkan dan tidak melulu bertujuan hanya untuk menangkap ikan saja, karena kalau dipikir pikir kalau hanya niat untuk dapat ikan sebenarnya bisa saja kita langsung beli di pasar saja dengan beberapa kilo, maka dipastikan kita akan pulang dengan membawa ikan segar dalam jumlah yang banyak. Akan tetapi disini ialah bicara soal hobi memancing, yang mana kita rela untuk menghabiskan waktu dan uang yang mungkin dalam jumlah banyak untuk menyalurkan hobi memancing ini. Maka tak heran jika banyak orang yang merasa tak puas dengan acara pemancingan karena ia belum merasakan sensasi mancing yang cukup menegangkan, karena tidak masalah banyak atau sedikit ikan yang kita peroleh. Dalam beberapa kesempatan juga dikatakan bahwa orang akan dengan gampang memperoleh apa yang dia inginkan, akan tetapi untuk menyalurkan hobi merupakan sebuah tantangan tersendiri yang memberikan sensai yang berbeda.
Pada dasarnya memang terdapat banyak sekali doa ataupun mantra mantra yang dapat atau umumnya dipakai oleh para pemancing untuk dapat mengundang ikan agar supaya memakan umpannya. Mulai dari do’a yang sifatnya jahil semacam mantra, atau pantangan-pantangan, sampai doa mancing ikan yang entah dari mana asal mulanya sampai doa yang sifatnya Islami.

Doa maupun mantra mancing ikan tersebut sebetulnya tentu bertentangan dengan ajaran Islam dan cenderung untuk mengarah terhadap kesyirikan. Bila kebiasaan tersebut diteruskan, bukannya ikan yang diperoleh, justru bisa membuat kita tergolong orang-orang yang sesat.
Doa mancing ikan ini sendiri kenyataannya tak pernah diriwayatkan di zaman Rosululloh. Akan tetapi, terdapat sebuah doa yang menurut banyak orang terutama bagi para pemancing atau mancing mania yang bagi mereka sangat tepat untuk diamalkan saat kita akan memasang umpan dan mulai memancing di dalam kolam maupun sungai. Doa ini adalah wujud dari pujian kita kepada Alloh dengan mengharap agar supaya kegiatan mancing yang kita lakukan dapat dicatat sebagai ibadah sekaligus agar supaya kita memperoleh ikan yang banyak. Doa mancing ikan ini memiliki bacaan sebagai berikut:


Adapun Doa mancing ikan tersebut di atas sudah pernah beberapa kali kami praktikan dan sudah terbukti sangat makbul. Namun entah karena kebetulan ataupun karena keberuntungan kami, dan beberapa kali kami membaca doa tersebut sebelum mulai mancing, kami memperoleh ikan jauh lebih banyak dibanding dengan teman-teman kami lainnya.

Untuk mulai melafalkan do’a mancing ikan ini, kami biasakan untuk berusaha mensucikan diri dahulu dengan cara mengambil air wudlu sebelum berangkat memancing. Dan sesampainya ditempat mancing, kami lalu mencari tempat atau lokasi yang dirasa paling strategis untuk mancing, yakni tempat yang teduh dan juga tempat yang banyak terdapat batu-batu besarnya.
Sesudah memperoleh posisi yang wenak, kami lalu mulai memasang umpan di kali sambil melafalkan surat Al-Fatihah, baru kemudian, kami mulai melafalkan doa mancing ikan di atas yakni sebanyak 1 kali hembusan nafas kemudian meniupkan sisa nafas di akhir doa ke umpan sambil mulai melemparkan kail ke kolam atau sungai.


Baca juga:


Nah sobat, itulah tadi doa mancing ikan agar memperoleh banyak yang biasa sudah kami lakukan. Nah, sekarang Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Silakan aja. Kami doakan, semoga Anda memperoleh lebih banyak ikan dibandingkan dengan teman-teman mancing Anda sesudah Anda menerapkan amalan doa ini. Sekian dan semoga bermanfaat. Amin.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon