Saturday, September 16, 2017

Doa mancing ikan di Laut Paling ampuh Terbukti

Doa Mancing Ikan Paling Ampuh - Berdoa dalam memulai pekerjaan apapun merupakan satu tindakan terpuji. Termasuk jika Anda ingin memulai memancing ikan. Doa mancing ikan yang sering kali dilakukan para pemancing seakan menjadi ritual wajib jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan.

Mendapatkan ikan yang banyak tentu saja merupakan tujuan utama pemancing. Berbagai upaya selalu dilakukan sebelum berangkat memancing. Mulai dari menyiapkan alat mancing ikan, meracik umpan, dan biasanya survei tempat sebelum hari H. Hal ini dilakukan agar benar-benar maksimal mendapatkan hasil yang memuaskan.

Yang Saya sering perhatikan adalah ketika seorang pemancing ikan akan menghadapai satu perlombaan memancing. Mereka seperti akan menghadapi perang, semua perlengkapan sudah dipersiapkan sampai detail. Sepertinya memang begitu sibuknya dari sehari sebelum keberangkatan.

Memancing ikan sebetulnya menguji kesabaran, ketenangan bahkan rasa bosan. Namun disitulah letak keindahan dalam memancing.

Satu hari, Saya secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pemancing, boleh dibilang pemancing hebat dan berpengalaman.

Hal yang membuat Saya yakin bahwa dia seorang profesional adalah ketika Saya melihat begitu banyak perlengkapan memancing di rumahnya beserta banyak video dan photo-photo saat dia memancing ikan di laut atau di sungai.

Bukan hanya itu saja, dia bercerita banyak hal tentang memancing, bagaimana dia harus mempersiapkan perlengkapan sampai teknik-teknik memancing. Begitu detailnya.

Sampai pada satu saat dia juga bercerita bagaimana harus mengadakan ritual serta doa sebelum berangkat dan saat sampai di tempat dimana dia memancing. Hal ini membuat Saya begitu serius mendengarkan.

Ada yang menarik disini. Doa yang Saya bayangkan adalah berupa jampi-jampi atau semacam ritual kejawen, Namun ternyata doa yang dimaksud berupa ayat Al-Quran yang intinya bahwa apapun rahmat yang dilimpahkan Allah kepada makhluknya tak ada sesuatu apapun yang dapat menahannya.

Sangat luar biasa. Doa seperti inilah yang sebenarnya sangat diperlukan dalam melakukan hal apapun yang positif tentunya.

Doa Mancing Ikan Paling Jitu


Baiklah, Saya akan berikan doa ini khusus untuk Anda.
Tidak hanya saat mau berangkat memancing, namun doa ini baiknya dipakai saat ada hal yang Anda inginkan. Maka amalkanlah ayat Al-Quran ini.

Inilah Sesungguhnya Doa mancing ikan dalam Al-Quran yang paling ampuh,

 Artinya :

    *Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    *(Al-Fathir ayat 2) -  Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorang pun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorang pun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    *(Al-Fathir ayat 3) - Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezeki kepada kamu dari langit dan bumi? Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; maka mengapakah kamu berpaling (dari ketauhidan)?

Banyak orang yang menggunakan jimat mancing ikan atau mempercayai hal lain selain Allah yang Maha Kuasa merupakan bentuk dari sifat musyrik. Hal ini yang harus Anda hindari.

Percayakan sepenuhnya kepada Sang Pencipta Alam, rezeki, maut dan jodoh adalah kehendak-Nya.

Memang, pada hakikatnya manusia harus berikhtiar, harus berusaha mencari solusi. Tapi tentu saja solusi yang baik yang tidak bertentangan dengan ajaran-ajaran Allah dan Rasulnya.

Yang lebih ngeri lagi, maraknya sekarang tentang mantra mancing ikan yang ramai diperjual belikan. Menurut Saya sangat bertentangan dengan nilai-nilai ajaran agama apapun. Dan itu tidak baik.

O iya, ada satu lagi yang ingin saya sampaikan untuk Anda, satu doa mancing ikan di sungai,danau atau di kolam, bahkan doa ini juga yang kerap dipakai beberapa nabi seperti nabi Khidir dan nabi Sulaiman.

Bukan hanya itu, doa ini juga bisa digunakan untuk memancing beberapa jenis ikan seperti ikan lele, mujair, atau ikan mas.
Inilah doanya,

 اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ


AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN, ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI

Artinya :
Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku.
Lalu ditambahkan dengan doa sebagai berikut,

Lalu ditambahkan dengan doa sebagai berikut,

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASI'AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA'ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA 'A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR

Artinya :

Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Sebaiknya doa tersebut dibacakan sebelum Anda berangkat memancing dan saat Anda sampai di tempat tujuan memancing ikan.

Itulah yang dapat Saya sampaikan tentang doa mancing ikan yang paling ampuh khusus untuk para pemancing ikan di laut, empang maupun di sungai.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon